Ketika Engkau Tak Semanis Yang Dulu

Share:
Segala puji hanyalah milik Allah Azza Wajalla, atas nikmat yang begitu besar ini sehingga Allah masih bisa memberikan kesempatan kepada saya untuk menulis perasaanku yang selama ini saya pendam.

Sholawat dan salam selalu tercurahkan kepada Nabi Muhammad, yang telah memberikan banyak sekali pengorbanan sehingga kita sebagai umatnya bisa merasakan indahnya islam.

Surat ini saya tulis dengan perasaan sulit untuk menerima kenyataan bahwa engkau sekarang sudah berubah ..

Saat pertama kali ku lihat dirimu, engkau bagaikan rembulan yang indah yang tidak bosan kumemandangnya.

Hari demi hari telah aku lalui, ada perasaan sakit dan juga kecewa, engkau sekarang sudah berubah, entah apa yang telah membuatmu berubah.

Harapan yang dulu pernah aku katakan dan aku selalu mengharapkannya sekarang sudah berkurang hari demi hari.

Apakah mungkin aku terlalu mencintaimu, sehingga Allah tidak ridho dengan ku.

Aku sadar, aku telah mencintaimu terlalu besar padahal engkau pun juga seorang hamba, sama sepertiku ..

Tapi ternyata diriku, telah mencintaimu melebihi cintaku kepada Allah ..

Sekarang aku baru tahu.

Semoga engkau selalu bahagia

Tidak ada komentar