Izinkan Aku Mencintaimu Karena Allah

Share:
Alhamdulillahirobilallamin 

Semoga Allah meridhoi dengan keputusanku ini.

Ukhti, lewat pesan singkat ini saya memutuskan untuk berhenti dari sosial media, berhenti dari hiruk pikuk sosial media.

Saya selalu berdoa :
"Ya Rabb, Tidaklah aku menginginkan, kecuali agar aku lebih baik dari hari kemarin"

Ukhti, Sungguh aku telah memilihmu untuk mendampingiku kelak, Sungguh berat rasanya jika aku tidak bisa membimbingmu karena keterbatasan ilmuku.



Bukanlah kekurangan harta yang aku takutkan, akan tetapi aku takut, aku tidak bisa membimbingmu dan menjagamu dari api neraka, sedangkan Allah berfirman : " Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu"


Ukhti, karena aku ingin belajar mencintaimu karena Allah, aku ingin menjaga hak-hak Allah, aku ingin mencintaimu karena Allah, menjagamu melalui Allah, Sungguh ketika tiba saatnya Allah mempertemukan dan mempersatukan kita, aku bisa menjagamu setiap saat, merajut mimpi kita untuk menjadi keluarga sakinah mawadah warokhmah.


Ukhti, Aku berharap engkau menjaga hatimu untukku, karena aku pun akan selalu menjaga hatiku untukmu.

Aku ingin menjadi imammu yang sholeh yang bisa menunjukankan jalan kebenaran dan menuntunmu menuju ridho Allah.

Semoga Allah Selalu Menjagamu ..

Dari Imammu,

Rujito Hermawan

Tidak ada komentar